italia vs spanyol berakhir imbang bro!!!!

Istimewa

Yups,akhirnya pertandingan bola euro 2012 antara spanyol melawan italia berakhir imbang di PGE arena,,,,
Ckckckck padahal ngarep italia yang menang😦 (soalnya ada banyak pemain juve nya gan😀 )
Hehehe

Italia memimpin terlebih dulu melalui gol Antonio Di Natale, yang menggantikan Mario Balotelli pada menit 57. Di Natale berhasil mengoyak gawang spanyol yang dijaga iker casilas menit 61 atau 4 menit kemudian.
Tapi 3 menit berselang giliran gawang italia bobol melalui sontekan cesc fabregas yang lolos dari jebakan offside..

Skor 1-1 tidak berubah sampai peluit tanda akhir pertandingan berbunyi….Gagal deh italia meraih poin penuh :((kata pendukung itali sie,termasuk ane)hehe

Sekian dulu yaks,laporan langsung dari depan layar kaca,hehehe (sok jadi penyiar)
Thanks udah mau baca tulisan pertama ane di blog ini,,,,,

waspada atau motor jadi korban!!!!!!!

WASPADA BEGAL

Itu mungkin yang perlu saya ingatkan buat para brotherhood sekalian. Terutama yang sering perjalanan jauh buat bekerja.

Begini ceritanya, kemaren ada musibah yang menimpa temen ane.

Pas mau berangkat kerja yang tempatnya di daerah gempol Pasuruan Jawa Timur, sepeda motornya Yamaha Vixion dibegal ditengah jalan. Tepatnya 100m dari pabrik yanmar ke arah utara daerah Pandaan Pasuruan.

Buat yang trayek alias perjalanannya melintasi daerah tersebut, penulis harap lebih meningkatkan kewaspadaannya.

(maaf ga bisa ngambil gambar langsung soale ga di tkp).hehehehe

Teman ane waktu itu berangkat dari Malang menuju Gempol. Sayangnya belum sampai tempat kerja udah di begal duluan (kasian sekali temen ane ini)

Modusnya dengan menempel (memepet) pengendara dari kiri dan kanan. Sebelah  kanan mematikan kunci kontak terus kontaknya dicabut. yang sebelah kiri mengayungkan golok. Pelakunya 4 orang.

Entah memang sengaja alias menakut-nakuti saja ato memang meleset, sabetan goloknya mengenai tas punggung temen ane . (Alhamdulillah temen ane ga apa apa). Sedikit mencari keberuntungan vixion nya ditabrakin gerbang sebuah pabrik gitu.tapi sayangnya tidak ada satpam yang jaga.akhirnya temen ane tadi lari nyebrang jalan tapi sepedanya ditinggal(dengan posisi terjatuh atau dlosor), karena takut ada apa-apa.

Berbekal 2 satria FU meskipun dengan berboncengan  menurut saya mungkin saja mengejar tuh vixion temen ane. Kejadian terjadi sekitar pukul 05:15 pagi.

 

Buat para brotherhood berhati-hatilah di jalan dan selalu waspada dengan hal-hal yang mencurigakan dari pengendara lain.

 

Indahnya Berbagi Pengalaman

bikin kabel kamu rapi jali dengan isolasi bakar (tube shrink)

Okrek, langsung aja

Bagi teman-teman yang suka modif irit alias diagarap dewe atau dikerjain sendiri yang berhubungan dengan pengkabelan (istilah galau nya wiring kalau ga salah) biar rapi bisa dibungkus menggunakan isolasi bakar aka tube shrink…

Misalnya,merapikan kabel lampu sein yang warnanya berbeda biar enak dipandang alias sewarna (hitam)  dibungkus dengan isolasi bakar ini.

voilaaaaa

eiitssssss, perlu di ingat,kalo pemasangannya sebelum di sambung ke sumber tegangan ato soket kalau di sein,,,,

okey langsung aja :

Pertama-tama, beli dulu ya bahan utamanya isolasi bakar. Ada banyak di toko penjual sayur elektro,tinggal minta ukuran diameternya berapa cm dan panjangnya berapa meter. Lilin sebagai pemanas.

Selanjutnya ukur panjang kabel yang akan dbungkus supaya ga terlalu panjaaaaaaangggg

sorry kalo agak gelap soale malem ngerjainnya😀

Masukkan kabel kedalamnya (tube shrink) kemudian dekatkan ke lilin biar rapat,

awas ntar kalo api lilinnya goyang segera dimatikan,teman dalam bahaya (loh mau ngepet apa mau apa)😀 wkwkwkwk

Dan hasilnya,,,,,

jreng jreng jreng

ada digambar paling atas gan,,,,hehehehehe

semoga tulisan ini berguna buat semua

indahnya berbagi🙂